Visi & Misi

icon front default2

Visi

“Menjadi program studi unggulan dalam pengembangan IPTEK yang berwawasan agribisnis dan kewirausahaan untuk menghasilkan sumber daya manusia yang memiliki daya saing global terutama di bidang perkebunan pada tahun 2021”

Misi

Misi dalam Bidang Pendidikan:

  • Menjadi program studi yang menyelenggarakan pendidikan yang bermutu
  • Mengembangkan kualitas sumber daya manusia melalui penerapan wawasan agribisnis tanaman perkebunan dan kewirausahaan yang berdaya saing global

Misi dalam Bidang Penelitian:

  • Mengembangkan kualitas dan kuantitas penelitian berwawasan agribisnis yang bermanfaat bagi masyarakat, pengelola organisasi agribisnis dan pengambil kebijakan (pemerintah).

Misi dalam Bidang Pengabdian Kepada Masyarakat

  • Mengembangkan kualitas dan kuantitas pengabdian masyarakat berwawasan agribisnis yang bermanfaat bagi masyarakat, pengelola organisasi agribisnis dan pengambil kebijakan (pemerintah).

Misi dalam Bidang Kerjasama

  • Mengembangkan kualitas pengajaran, penelitian dan pengabdian melalui kolaborasi dengan institusi nasional dan internasional yang terkait.

Tujuan

Dalam bidang pendidikan, tujuan yang ingin dicapai adalah:

  • Terciptanya suasana akademik dan pelayanan akademik yang bermutu dan kondusif.
  • Menghasilkan lulusan yang berkualitas berwawasan agribisnis tanaman perkebunan dan berjiwa wirausaha yang mampu bersaing secara global

Menghasilkan penelitian yang berwawasan agribisnis secara kualitas maupun kuantitas berguna bagi masyarakat, pengelola organisasi agribisnis dan pengambil kebijakan (pemerintah).

Meningkatkan kualitas dan kuantitas pengabdian masyarakat yang berwawasan agribisnis, berguna bagi masyarakat maupun pengelola organisasi agribisnis.

Terwujudnya kerjasama/kemitraan pada bidang pengajaran, penelitian dan pengabdian dengan institusi nasional dan internasional yang terkait.